Laman

Senin, 15 Februari 2016

Malam Ku


I.                    Diwaktu itu
Ketika pertama bertemu
Ketika diri ini mulai mengenalmu
Dan bunga seakan bercumbu
Tiba-tiba pipiku bersemu merah jambu
Tanda sukakah itu?



II.                  Pada suatu saat
ketika aku melihatmu
Ketika mata ini bertemu
Ketika hati berdentum rindu
Aku hanya bisa berkata padamu
Bahwa aku, tulus menyayangimu

III.            Dan, ketika sekarang
 Aku benci mengingatmu
Benci aroma tubuhmu
Benci ketika kau masih memandangku
dengan tatapan itu
Benci ketika kau tersenyum
masih setulus itu
Bukan, aku tak benci sosok mu
Tapi aku benci pada diri sendiri!
Kenapa?
Karena kenyataan bahwa aku
belum bisa melupakanmu
Membuat bayangmu terlihat
semakin sempurna
Indah... namun semu
Jauh, dan palsu

Created by : Rizma W.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar